Persyaratan AdSense

Sudah lama saya tidak mengisi blog ini, mudah-mudahan tulisan saya kali ini mampu atau bisa sedikitnya mencerahkan pengunjung, tentang persyaratan kita untuk mengikuti atau mendaftarkan blog kita di program Adsense. 

Untuk sobat semua yang sudah menempatkan diri untuk hadir di halaman ini semoga bisa membawa pulang dengan membawa pengetahuan, baiklah untuk selanjutnya saya ingin memberikan sekilas informasi seputar kelayakan atas persyaratan mengikuti program iklan adsenses yang di selenggarakan oleh google, Untuk berpartisipasi dalam Program AdSense, ternyata kita harus memenuhi persyaratan kelayakan dari google. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperiksa sebelum Anda mendaftar ke akun AdSense: 

 
Persyaratan kelayakan AdSense

Pertama adalah, Apakah kita sudah memiliki konten yang orisinal dan yang unik juga menarik? Konten kita harus berkualitas tinggi, orisinal, dan menarik audiens. Baca tips kami untuk memastikan halaman situs Anda siap untuk AdSense. 

             Catatan: Kita harus dapat mengakses kode sumber HTML situs yang kita kirimkan untuk AdSense. kita bisa mempelajari lebih lanjut cara mendapatkan hak kepemilikan situs yang ingin kita gunakan untuk berpartisipasi dalam AdSense. 


  Kedua, Apakah konten kita mematuhi kebijakan Program AdSense? 
Nah sebelum kita mengikuti atau mendaftar Program Adsense Pastikan dahulu situs kita mematuhi kebijakan Program sebelum mendaftar. 

Perhatikan bahwa google dapat mengubah kebijakan kapan saja dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan mereka, kita sebagai calon ya tentunnya harus bertanggung jawab untuk mengikuti perubahan tersebut. 

  Ketiga, Apakah usia kita sudah mencapai minimal 18 tahun? 
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan google, mereka hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun. 

Catatan: Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, kita dapat meminta orang tua atau wali untuk mendaftarkannya ke AdSense menggunakan Akun Google mereka. Jika akun AdSense mereka disetujui, semua pembayaran akan diserahkan kepada orang tua/wali yang bertanggung jawab atas situs tersebut. 

Kalau sudah yakin kreteria diatas anda sudah masuk, silahkan teman-teman mendaftar duluan deh disini. 

Naah ini nich yang perlu kita ingat jika website atau blog kita menggunakan blogger, Youtube atau partner host lainnya. Jika menggunakan produk seperti Blogger atau YouTube (atau partner host AdSense lainnya), 

Anda dapat mendaftar ke akun AdSense yang dihosting. 
Perhatikan bahwa untuk memenuhi syarat, Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Jika blog atau channel Anda memenuhi syarat untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat menyiapkan akun AdSense dan menautkan produk tersebut. 

Daftar ke AdSense melalui akun Blogger, channel YouTube, atau akun partner host Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda bisa lihat halaman tutorial dibawah ini: 
Optimalkan AdSense dengan menyiapkan iklan Otomatis seperti yang di inginkan blog saya Seowp.cc

Mungkin itu dulu yang bisa kita bahas tentang Persyaratan kelayakan AdSense.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *